Minggu, 13 November 2016

Software Editing Foto Adobe Photoshop CS 4

Assamualaikum.. Sudah lama tidak update artikel blog. Pagi ini saya akan membagikan sebuah software photoshop yaitu versi CS 4. Oke sebelum ke software nya, pertama saya akan menjelaskan apa itu software photoshop. Adobe Photoshop, atau biasa disebut Photoshop, adalah perangkat lunak editor citra buatan Adobe Systems yang dikhususkan untuk pengeditan foto/gambar dan pembuatan efek. Jadi kalau kita menggunakan photoshop kita dapat mengedit atau memanipulasi foto yang kita inginkan.
Kenapa saya membuat artikel photoshop CS 4?? Kenapa bukan dengan CS yang lainnya. Jawabannya adalah menurut saya tool-tool yang terdapat di adobe CS 4 sangatlah elegan, dinamis, tampilannya yang simple yang dapat di pahami baik pengguna awal maupun pengguna mahir. Selain itu, photoshop CS 4 sangatlah sedikit memakan Memori, saya sendiri sampai saat ini masih menggunakan CS 4. Saya merasa nyaman dengan CS 4. Sebenarnya untuk versi-versi yang lainnya saat ini sudah berkembang, tetapi saya akan selalu menggunakan CS 4. Kalau teman-teman yang lainnya tertarik dengan pendapat saya silahkan download dan coba sendiri Adobe Photoshop CS 4. Pada artikel kali ini saya juga akan menyediakan software nya langsung, software nya tidak perlu di crack, tinggal install, kemudian setelah selesai diinstal, untuk pertama kalinya klik kanan pada shortcut photoshop CS 4 dan pilih Run Adminstrator, tapi untuk membuka selanjutnya tidak usah menggunakan Run lagi, karena sudah otomatis terbuka. Selamat Mencoba. Baiklah silahkan di download dan di klik DISINI. Terima Kasih sudah membaca teman-teman sekalian. Kalau berkenan sesudah mendownload bisa tinggalkan komentar positive untuk kedepannya saya bersemangat membuat sebuah artikel-artikel yang berguna lagi.



OKE SELESAI SUDAH ARTIKELNYA, SEMOGA DAPAT BERGUNA DAN BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA.
TERIMAKASIH!!!

BY


RULI HANDRIAN (HANDIRA)

2 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html