Minggu, 13 November 2016

Pengertian Framwork Bootstrap

Assamualaikum... Siang semuanya, hari ini saya akan membagikan sebuah artikel tentang web. Tetapi web ini menggunakan Framework Bootstrap. Pertama saya akan menjelaskan apa itu bootstrap?? Bootstrap adalah Bootstrap merupakan framework gratis front-end untuk pengembangan web lebih cepat dan lebih mudah,b ootstrap termasuk HTML dan CSS berdasarkan desain template untuk tipografi, bentuk, tombol, tabel, navigasi, kata modal, komidi putar gambar dan banyak plugin JavaScript opsional lainnya, serta bootstrap juga memberikan Anda kemampuan untuk dengan mudah membuat desain responsif.

Keuntungan Menggunakan Bootstrap :

  • Mudah digunakan: Siapa saja dengan pengetahuan hanya dasar HTML dan CSS dapat mulai menggunakan Bootstrap dan dapat dengan mudah membuatnya.
  • Fitur responsif: CSS responsif Bootstrap ini menyesuaikan dengan ponsel, tablet, dan desktop. Artinya Bootstrap ini sudah menggunakan layanan Responsive Web Design.
  • Kompatibilitas browser: Bootstrap kompatibel dengan semua browser modern (Chrome, Firefox, Internet Explorer, Safari, dan Opera dan lainnya.)
Anda dapat mencopi Scribnya di getbootstrap.com. Di web tersebut terdapat banyak sekali scrip-scrip yang dapat menunjang tampilan Website Kita menjadi lebih menarik. Kalau ingin mendownload File bootstarpnya terdapat di link diatas juga. Tinggal Kita Klik Download seperti Gambar Di bawah ini:

Baik, mungkin sampai di sini dulu, nanti di lain waktu saya akan menjelaskan fungsi-fungsi yang terdapat di dalam GetBootsrap. Dan kita akan membuat Proyek Web Sederhana dengan Bootstrap.


OKE SELESAI SUDAH ARTIKELNYA, SEMOGA DAPAT BERGUNA DAN BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA.
TERIMAKASIH!!!

BY


RULI HANDRIAN (HANDIRA)



0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html